Foto Bersama

Universitas Cenderawasih mengadakan rapat kerja yang melibatkan semua Fakultas dan Lembaga di lingkungan Uncen. Rapat kerja dilaksanakan selama dua hari pada Kamis, 23 Januari dan Jumat, 24 Januari  2020 di Ruang Rapat Rektorat Uncen. Rapat kerja dihadiri oleh jajaran Rektorat, Dekanat, dan Para Kepala Tata Usaha se-Universitas. Rapat kerja ini diselenggarakan dalam rangka menyusun rencana kegiatan tahun 2021 dan pelaporan hasil kerja atau evaluasi kegitan tahun 2019. Rapat kerja dibuka oleh Rektor Universitas Cenderawasih, Dr. Ir. Apolo Safanpo, ST.,MT., yang dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini juga untuk memudahkan konsolidasi sekaligus mewujudkan program kerja demi mencapai tujuan lembaga. Selain itu, Rektor juga menyampaikan bahwa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam merupakan salah satu fakultas dengan realisasi peyerapan anggaran yang hampir mencapai 100%.

Dalam rapat kerja ini para Pembantu Rektor memaparkan laporannya. Laporan tersebut mencangkup capaian kinerja yang terealisasi pada tahun 2019, serapan aggaran dan kendala-kendala yang dihadapi selama tahun 2019. Pada sela-sela kegiatan, Dekan Fakultas MIPA mendapat kejutan dari para peserta Raker dan para Staf FMIPA Uncen, untuk merayakan Hari Ulang Tahun Dr. Dirk Y.P. Runtuboi M.Kes. yang bertepatan dengan Raker hari pertama.

Setelah ISHOMA, Rapat Kerja dilanjutkan dengan Pemaparan Realisasi Anggaran dari beberapa Fakultas. Dirk Y.P. Runtuboi M.Kes. memberikan presentasi selaku Dekan Fakultas MIPA. Dalam presentasinya, beliau menyampaikan bahwa realisai anggaran FMIPA uncen mencapai 99% dan beliau juga membahas tentang proses akademik, pembinaan mahasiswa, penelitian dan pengabdian masyarakat, serta kejasama dengan pihak luar yang telah dilakukan oleh pihak FMIPA. Selain itu juga disampaikan kendala-kendala yang telah dihadapi pada tahun 2019. (R.Erlies)

Presentasi Dekan FMIPA

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.