Kelenggangan kampus sekarang sirna sudah. Setiap jurusan dipenuhi mahasiswa. Maklumlah, Selasa 28 Januari 2020, kuliah perdana semester genap berlangsung. Tak mengherankan jika suasana Fakultas MIPA kini jauh lebih ramai dibandingkan dengan minggu-minggu lalu pada masa liburan.

Suasana itu berbanding lurus dengan tatap muka dosen-mahasiswa di kelas. Mitos kemalasan pada hari pertama kuliah pun terpatahkan. Lihatlah saja, misalnya, Prodi Farmasi. Tak kurang dari 40 mahasiswa, dengan khidmat mengikuti perkuliahan yang diampu Dr. Puguh Sujartha, M.Si.

Program Studi Biologi tak kalah bernyawa. Matakuliah yang diampu oleh Dr. Suryani Br Surbakti, M.Si juga di hadiri oleh hampir seluruh mahasiswa yang mengontrak matakuliah tersebut. Hampir semua program studi telah melaksanakan perkuliahan dan berjalan dengan lancar. Walaupun ada beberapa kendala seperi berapa mahasiswa yang belum dapat melakukan KRS (Kartu Rencana Studi) secara online namun hal tersebut di siasati dengan KRS manual sebagai formalitas untuk mengikuti perkuliahan. (R.Erlies)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.