RAPAT EVALUASI SEMESTER PERTAMA FMIPA UNCEN

Rapat Pimpinan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Cenderawasih, Kamis 16 Juli 2020 di aula FMIPA UNCEN. Rapat ini dipimpin oleh Dr. Dirk Y. P. Runtuboi, M.Kes selaku dekan FMIPA Uncen.
Rapat yang dimulai sekitar pukul 10.00 WIT, dihadiri oleh Ketua Gugus Penjaminan Mutu (GUSJAMU) FMIPA, Kepala Tata Usaha, para Ketua Jurusan, Ketua Program Studi, para Kasubag, para Dosen, para Staf Administrasi dan PTT. Dalam rapat tersebut dibahas berbagai persoalan terkait masalah akademik pada semester genap 2019/2020.

Rapat diawali oleh pemaparan Ketua Gugus Penjaminan Mutu (GUSJAMU) FMIPA, Dr. Frans Asmuruf, M.Si., tentang evaluasi pelaksanaan perkuliahan daring akibat wabah Covid-19 pada semester genap 2019/2020. Selain pemaparan hasil survey perkuliahan, langkah yang akan diambil guna pelaksanaan perkuliahan semester gasal 2020/2021 juga menjadi salah satu pokok bahasan dalam rapat kali ini. Pada sesi ke dua, materi di sampaikan oleh dekan Fakultas MIPA terkait pelaksanaan akademik guna menunjang penginputan data feeder pada pangkalan data pendidikan tinggi sehingga data tersebut dapat digunakan sebagai data acuan akreditasi program studi di FMIPA Uncen.

Sesi terakhir disampaikan oleh Rahman, M.Si (Dosen Prodi Fisika) yang berkaitan dengan aplikasi yang dapat digunakan dalam pembelajaran daring, seperti Active Presenter dan Windows Whiteboard yang sangat mudah digunakan.

Pada rapat ini tidak lupa diterapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, menggunakan masker, dan lain sebagainya.(R.Erlies)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.